Saturday, May 9, 2015

Cek Hasil Pendaftaran PPDB Surabaya 2018

Rekap PPDB Surabaya ~ Info Surabaya | Selama proses penerimaan calon peserta didik baru di wilayah Kota Surabaya melalui jalur PPDB Surabaya berlangsung. Setiap data calon peserta didik yang mendaftar dan sukses, akan direkap dalam database laman ppdbsurabaya.net.

Untuk melihat apakah data sobat telah sukses masuk (terekap) dalam sistem pendaftaran PPDB Surabaya, caranya cukup mudah. Pertama-tama, silakan kunjungi laman resmi PPDB Surabaya -ppdbsurabaya.net- lalu pilih menu rekap pendaftaran yang telah dijadwalkan, misalnya seperti gambar di bawah ini.

Catatan : Pratinjau di bawah ini masih menggunakan pratinjau tahun sebelumnya, tidak admin ubah karena format pencariannya ± masih sama.



Selanjutnya, sobat akan melihat daftar nama peserta didik yang telah berhasil mendaftar, ± seperti tampilan di bawah ini.

daftar nama peserta PPDB Surabaya 2017

Sobat bisa membuka satu persatu daftar nama yang ditampilkan atau langsung masukkan nomor UN sobat pada kolom pencarian lalu klik tombol cari, dan tunggu hasilnya.

kolom pencarian data ppdb surabaya

contoh hasil pencarian sukses (data pendaftaran sudah tersimpan di database PPDB)

Cek pendaftaran PPDB Surabaya 2017

Penting! Jangan lupa pantau terus perkembangannya melalui situs resmi PPDB Surabaya dengan alamat ppdbsurabaya.net.

Baca juga info bermanfaat sebelumnya [Jadwal PPDB Surabaya]

Itulah tadi posting singkat tentang Pendaftaran PPDB Surabaya. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya.