Cek Hasil Seleksi PPDB SD Surabaya 2016

Hasil PPDB SD Surabaya ~ Info Surabaya | Masih melanjutkan info seputar Penerimaan Peserta Didik Baru di Kota Surabaya untuk jenjang Sekolah Dasar tahun pelajaran 2016-2017, atau lebih populernya PPDB SD Surabaya. Pada posting ini, kami akan berbagi informasi tentang hasil seleksi pendaftaran PPDB SD Surabaya 2016.

Untuk saat ini hasil seleksi sementara masih belum bisa dilihat. Kenapa? Lha wong pendatarannya saja masih tangga 23 Juni mendatang, bagaimana bisa melihat hasil, daftar aja belum... hehehe :-)

# Update 24 Juni 2016: Hasil seleksi sementara peserta didik SD sudah bisa dilihat melalui laman PPDB SD Surabaya (sd.ppdbsurabaya.net).

Loh, bukannya pengumumannya masih tanggal 29 Juni 2016, yang akan datang min? Betul sekali sob, itu untuk hasil akhir atau finalnya. Tapi, untuk sekedar melihat hasil seleksi sementara sudah bisa dilihat mulai dari sekarang.

Jadi, bagi sobat khususnya orang tua/wali peserta didik yang sebelumnya telah mendaftar, silakan lihat atau cek hasil pendaftaran yang telah dilakukan.

Ok, seperti biasanya langsung saja kunjungi laman resmi PPDB SD Surabaya dengan mengakses laman sd.ppdbsurabaya.net. Selanjutnya, pilih menu Hasil Seleksi Sementara.

Catatan: pratinjau di bawah ini masih menggunakan format tahun lalu. Tidak admin ubah karena formatnya masih sama.


cek hasil PPDB SD Surabaya 2016

Setelah itu, isi nomor pendaftaran dan tahun tanggal lahir peserta PPDB, lalu klik tombol cek.

cek seleksi PPDB SD Surabaya 2016

Berikut contoh cek hasil seleksi yang kami lakukan.

contoh hasil seleksi PPDB SD Surabaya 2016 berhasil

Selain itu, sobat juga bisa melihat semua pendaftar PPDB yang diterima dalam satu sekolah dengan menggunakan form di bawahnya tanpa harus memasukkan nomor atau ttl. Semoga bermanfaat.

siswa seleksi PPDB SD Surabaya 2016

Itulah tadi posting singkat tentang Info PPDB Surabaya 2016. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya.