Thursday, July 2, 2015

Pengumuman PPDB Surabaya 2018 Jalur Mitra Warga, Inklusi, Satu Lokasi, dan Jalur Prestasi

Pengumuman PPDB Surabaya ~ Info Surabaya | Seperti kita ketahui bersama, pengumuman hasil pendaftaran PPDB Surabaya 2018 untuk SD telah dipublikasikan pada tanggal 26 Mei 2018, sebelumnya.

Hari ini, Rabu 06 Juni 2018, giliran bagi para pendaftar SMP yang melalui PPDB Surabaya jalur Mitra Warga, Satu Lokasi dan Inklusi serta Jalur Prestasi bisa melihat hasil pendaftaran yang telah dilakukan sebelumnya.

Hasil PPDB Surabaya Jalur Mitra Warga, Inklusi, Satu Lokasi

Untuk melihat rekap hasil pendaftaran PPDB Surabaya bisa dilakukan secara online melalui situs resmi PPDB Surabaya -ppdbsurabaya.net- atau langsung ke sekolah yang dituju.

Untuk melihat pengumuman hasil pendaftaran PPDB jalur Mitra Warga, Satu Lokasi dan Inklusi serta Jalur Prestasi secara online, langsung aja akses laman ppdbsurabaya.net.

Selanjutnya lihat/gulir ke bagian bawah halaman, di situ sudah dipilah-pilah setiap jalurnya.

Pengumuman PPDB Surabaya Jalur Prestasi Mitra Warga Satu Lokasi dan Jalur Inklusif

Kemudian, sobat tinggal pilih jalur yang mana sobat telah ikuti sebelumnya.

Untuk pengumuman PPDB jalur sekolah kawasan akan diumumkan pada 29 Juni 2018, lalu disusul pengumuman PPDB Surabaya jalur umum pada 5 Juli 2018.

Itulah tadi posting singkat tentang Info PPDB Surabaya 2018. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya.