Thursday, March 10, 2016

Agenda / Jadwal Acara / Event Mei dan HUT ke-723 Surabaya 2016

Kalender Event Surabaya ~ Info Surabaya | Salam kompak selalu sobat pembaca blog informasi seputar Surabaya. Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai jadwal acara atau kalender event yang akan digelar di Kota Surabaya.

Agenda Kegiatan / Jadwal Event Surabaya

Berbagai acara / event yang dijadwalkan bisa sobat nikmati tidak hanya sebagai sarana untuk hiburan atau rekreasi di sela-sela padatnya kesibukan, tapi bisa juga sobat manfaatkan sebagai ajang menambah wawasan, pengalaman, atau mungkin kenalan baru. :-)

Acara yang ditampilkan pun bisa dikatakan cukup lengkap dan mencakup berbagi kalangan. Ada tampilan musik, Jaranan, Reog, Ludrug, Srimulat, Ketoprak, wayang, pameran (lukisan, otomotif, teknologi, kesehatan, wedding). Wesss lah, pokoknya mulai dari yang bersifat tradisional sampai yang kekinian.

Dari segi musik, tidak melulu jenis musik pop yang akan sobat nikmati. Tapi, sobat pecinta musik juga bisa merasakan alunan musik jazz, bahkan aliran musik tradisional, keroncong dan campursari misalanya. Hemmmm, menarik kan?

Selain itu, sobat juga bisa menyaksikan aksi teman-teman musisi kita yang penuh kreativitas dan talenta dari KPJ (Komunitas Penyanyi Jalanan / Kelompok Penyanyi Jalanan) serta saudara-saudara kita dari komunitas musik patrol.

Bagi sobat-sobat yang ingin mengingat dan meneladani jasa-jasa pahlawan serta mengetahui momen-momen Pertempuran 10 November 45, bisa melihat prosesi treatikal Pertempuran 10 November 1945 yang biasanya dijadwalkan pada akhir bulan dan ditempatkan di area Tugu Pahlawan.

Ok, itu tadi sedikit ulasannya. Berikut ini jadwal event-nya!

Jadwal event di Surabaya Mei 2016


Jadwal Event Mei dan HUT ke-723 Surabaya 2016

Ket:
Klik gambar untuk memperbesar.
Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan panitia pelaksana;
Untuk jam event lebih tepatnya bisa menghubungi nomor telepon yang tertera di poster jadwal.

Itulah tadi posting singkat tentang Jadwal Event Surabaya. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca posting di Blog Info Surabaya.